Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On GooglePlusVisit Us On PinterestVisit Us On YoutubeVisit Us On LinkedinCheck Our Feed

Butuh Bantuan ?

021-5684113 Hours : 8 am - 5 pm / Mon - Fri

Kumpulan Anti Virus Terbaik

Gamma | 10th August 2017

kumpulan anti virus terbaik

Ya kali ini Jasa IT Support Dsolusi akan memberitahukan kumpulan kumpulan anti virus terbaik. Disini kami akan memberikan setidaknya 3 contoh Anti Virus nya. Ya langsung saja

1. Kaspersky Lab : AntiVirus Protection And Internet Security

Nah kenapa yang pertama Kapersky ? Dan kenapa Jasa IT Support Dsolusi memakai Kapersky sebagai anti virus terbaik? karena menurut kami Kapersky antivirus andalan yang bisa melindungi anda dari Ransomware dan juga Kapersky memiliki Kapersky Security Center yang berfungsi  mengambil kompleksitas dari administrasi keamanan dan manajemen sistem TI. Ini adalah solusi Skalabilitas yang mendukung pertumbuhan bisnis dengan perubahan kebutuhan keamanan, memfasilitasi sistem yang komprehensif dan manajemen keamanan dan mudah pemisahan tanggung jawab administrator, semua dari satu, konsol manajemen terpadu.
– Visibilitas dan kontrol
Kaspersky Security Center menyediakan ‘panel kaca tunggal’ konsol manajemen yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola dan mengamankan semua perangkat Anda – fisik, virtual dan mobile.
1. Mudah-ke-mengelola keamanan untuk semua perangkat
2. Meminimalkan risiko dan meningkatkan efisiensi karyawan
3. Dapatkan seluruh gambar
dan masih banyak lagi.

cek Website Kapersky disini https://www.kaspersky.com

2. AVG

yang kedua kita punya AVG. kenapa avg  menjadi yang kedua? karena avg mempunyai kelebihan berikut ini.

Kelebihan AVG Antivirus

Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.

Kelemahan AVG Antivirus

Berdasarkan pengalaman pengguna di Indonesia, ada beberapa titik kelemahan AVG Antivirus yang perlu Anda pertimbangkan.

Sayangnya, saat AVG Antivirus menemukan file.exe yang dideteksi sebagai virus, ia akan langsung men-delete. Ini yang sering merepotkan karena kita harus menginstall lagi file.exe yang dihapus tersebut. Selain itu, bisa jadi dokumen kita yang sudah berubah menjadi file exe, akan ikut terhapus sehingga kita akan kehilangan dokumen tersebut. Bisa dibayangkan jika dokumen tersebut adalah dokumen penting yang sangat kita butuhkan. Tentu akan sangat mengganggu pekerjaan kita

Beberapa kali tercatat AVG membaca file.exe dan menganggapnya virus. Padahal, belum tentu file tersebut benar-benar virus. Hal ini disebabkan karena AVG tersebut mengalami eror saat melakukan scanning. Atau bisa jadi AVG tersebut juga terinfeksi virus yang belum bisa dideteksi oleh AVG.

Memiliki ketergantungan yang sangat tinggi terhadap operating system. Oleh karena itu, apabila operating systemnya bermasalah, AVG Antivirus juga akan ikut bermasalah. Tentu saja ini akan sangat menggangu karena bisa jadi ketika sebuah operating system bermasalah, file-file di dalam komputer tersebut bisa terbaca sebagai virus oleh AVG.

Cek website AVG disini https://www.avg.com/en-ww/homepage

3. Malwarebytes

diposisi ketiga kita punya Malwarebytes sebagai anti virus terbaik,  sesuai dari namanya anti virus ini mempunya fungsi yang bisa menahan Virus Malware.

Malwarebytes adalah sebuah software yang berfungsi untuk memangkas malware yang ada di komputer kita. Lalu apa bedanya dengan antivirus? Antivirus dapat mengatasi berbagai macam file yang mengancam komputer kita (virus, malware, spyware, dll) sedangkan Malwarebytes memfokuskan diri pada malware. Jadi software ini dapat disandingkan dengan antivirus yang sudah kita miliki agar bisa mendeteksi malware yang luput dari pengawasan antivirus.
Kelebihan dan Kekurangan 
Dari pengalaman PahamTeknologi dalam mencoba Malwarebytes ini ditemukan beberapa kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Kelebihan yang ditawarkan adalah Malwarebytes ini dapat membasmi malware yang ada di komputer kita meskipun malware tersebut lolos dari antivirus. Kemudian software ini sinkron dengan antivirus yang kita miliki jadi kerjanya tidak akan bentrok dengan si antivirus. Secara keseluruhan kinerja Malwarebytes ini juga tidak memberatkan komputer kita sehingga tidak akan jadi masalah.

Namun beberapa kekurangan juga terdapat di software ini seperti system requirement yang terbilang tinggi (bisa dilihat dibawah). Malwarebytes mempunyai requirement yang relatif lebih tinggi dari antivirus sehingga bagi perangkat yang tidak memadai hal ini akan menjadi kendala tersendiri. Kekurangan lainnya adalah pada edisi free Malwarebytes tidak mempunyai fungsi real-time protection sehingga kita harus melakukan scan secara manual karena fungsi tersebut hanya terdapat pada versi premium.

cek website nya disini https://www.malwarebytes.com/

itu saja yang kumpulan anti virus terbaik untuk saat ini, Jasa IT Support Dsolusi akan memberitahu lagi Kumpulan anti virus terbaik lain nya di update selanjutnya