Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On GooglePlusVisit Us On PinterestVisit Us On YoutubeVisit Us On LinkedinCheck Our Feed

Butuh Bantuan ?

021-5684113 Hours : 8 am - 5 pm / Mon - Fri

Daftar Hosting Terbaik di Indonesia

Gamma | 9th August 2017

Daftar Hosting terbaik di Indonesia

Kali ini Jasa IT Support Dsolusi akan memberitahu tentang daftar hosting terbaik di indonesia.

Niagahoster

kelebihan Niagahoster sendiri yaitu hosting nya murah dan garansi uptime 99.9%, technical support 24 jam, cPanel, disk space dan bandwidth unlimited, SuperMicro server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia (serta datacenter di Singapura).

adalagi nih Niagahoster memberikan domain gratis selamanya, garansi harga murah, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Menggunakan teknologi server terbaik yang dioptimasi untuk website WordPress, Joomla, Drupal, dan PHP. Diskon 50% Buat Pelanggan Baru.

Niagahoster menggunakan teknologi hosting yang dioptimalkan untuk WordPress, antara lain: Latest Softaculous (WP 1-click install + ratusan Premium WP Themes for FREE), Multiple PHP Version (PHP 5.2, 5.3, s/d 5.6), CloudLinux dengan Teknologi LVE, Latest CageFS for account security, Apache + LiteSpeed for web performace, Disk Drive RAID-10 dan auto weekly backup for data protection.

NusantaraHost

NusantaraHost menggunakan Hosting SSD. Apa itu SSD? Solid State Drive adalah media penyimpanan yg menggunakan integrated circuit disingkat IC, dirakit sebagai memory guna menyimpan data secara presisten.

Kelebihan SSD antara lain; lebih tahan dari guncangan fisik dan temperatur, waktu akses data yg singkat atau saya bilang loading website akan sangat cepat, serta tanpa bunyi saat dijalankan dan memiliki konsumsi listrik yang cukup rendah.

Dengan Rp.15.000/bulan kita bisa dapet Unlimited Bandwidth dan media simpan sebesar 3GB SSD Raid-10 Storage.

JogjaHost

JogjaHost mengedepankan kecepatan server agar website kita dapat diakses dengan cepat. WebHosting dari JogjaHost ini menggunakan perangkat keras terbaik serta Litespeed Webserver yang akan menjamin web kita lebih cepat dari web yang memakai Apache.

Untuk harga terbilang lumayan, yaitu Rp.50.000/bulan. Dengan biaya tersebut kita sudah dapet Hosting SSD Unlimited Disk Space
dan Bandwidthnya juga Unlimited

Upintermedia

nah Jasa IT Support Dsolusi menggunakan Upintermedia untuk hosting nya, fitur fitur yang tersedia nya

  • Lightning Fast Website

  • Email included

  • cPanel for Management

dan tersedia juga softaculus nya, hanya dengan klik bisa membuat wordpress dengan mudah. tapi harga nya sedikit tinggi, dimulai dari Rp.74.000 an.