Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On GooglePlusVisit Us On PinterestVisit Us On YoutubeVisit Us On LinkedinCheck Our Feed

Butuh Bantuan ?

021-5684113 Hours : 8 am - 5 pm / Mon - Fri

3 Browser Andorid Paling Ringan & Terbaik

Gamma | 16th November 2017

Hallo teman-teman, kali ini Jasa IT Support akan memberikan tips-tips 3 Browser Andorid Paling Ringan & Terbaik, di zaman modern ini kamu dapat dengan mudah mencari dan mengetahui informasi apapun yang ingin kamu cari dan kamu ketahui. Berbekal smartphone Android atau Iphone kamu bisa menggunakan browser atau mesin Peramban internet dengan berbagai kecanggihan dan kelebihannya.

 

Mengapa kita harus memilih browser yang ringan dan terbaik? salah satu aspek yang dilihat para pengguna Android dan Iphone saat browsing adalah nyaman dipakai, tidak boros kuota, dan tidak terlalu banyak iklan. nah inilah 3 browser android paling ringan dan terbaik di 2017.

 

Baca juga, CARA MENGATASI BLUE SCREEN DI LAPTOP/KOMPUTER
Baca juga, CARA MENGATASI BLUE SCREEN DI LAPTOP/KOMPUTER

 

1.CM  Browser
CM Browser adalah salah satu 3 Browser Andorid Paling Ringan & Terbaik aplikasi Android yang menawarkan surfing internet lebih aman dan nyaman. Sebab, peramban mobile ini memungkinkan user terbebas dari situs palsu atau penipuan di jagat maya serta perlindungan dari malware untuk setiap file apk yang diunduh. CM Browser juga sangat enteng sebab miliki kapasitas data hanya 1,7 megabita saja.

CM Browser dioptimasi untuk pengalaman browsing super cepat. Kapasitas data aplikasi ini juga sangat ringan yang membuatnya beroperasi super smooth. Fitur-fitur lain yakni multi-tab, mode incognito, fitur downloadtheme dark dan light, serta masih banyak lagi.

CM Browser di laman awal menampilkan sejumlah konten yang bisa dikustomisasi. Misalkan saja menampilkan tren penelusuran terpopuler, berita terkini, cuaca, dan sejumlah game yang ditawarkan. Rata-rata, game ini berasal dari sponsor. Ada pula fitur speed dial dan opsi do not track yang menjamin aktivitas browsing Anda tidak akan dilacak.

 

2. Firefox Rocket
Firefox Rocket hanya tersedia di Indonesia. Peramban ini memang dikembangkan khusus untuk pasar ini karena berdasarkan riset mereka, konsumen internet mobile di Indonesia berpendapat browser yang mereka gunakan berjalan lambat. “Ukuran aplikasi hanya 2,39MB,” kata Manajer Produk Android Browser Mozilla, Joe Cheng, saat peluncuran di Jakarta, Selasa.

Peramban ini secara otomatis mengaktifkan modus Turbo, yang akan memblokir gambar-gambar yang dirasa tidak perlu, misalnya iklan.

Jika merasa belum cukup, pengguna dapat mengatur agar gambar yang ada di laman sama sekali tidak muncul dengan mngaktifkan fitur Block Images serta mengambil tangkapan layar atau screenshot. Tampilan browser Firefox versi ringan ini sangat sederhana, pengguna dapat melihat fitur-fitur yang ditawarkan dengan mengklik tanda titik tiga yang berada di kanan bawah.

 

 

3. Opera Mini Browser
Opera Mini adalah 3 Browser Andorid Paling Ringan & Terbaik di dunia. Hasil tes menunjukkan bahwa Opera Mini 72% lebih cepat daripada Google Chrome, dan 64% lebih cepat daripada UC Browser. Membuka Facebook maupun Google menggunakan Opera Mini menjadi jauh lebih cepat secara signifikan. Tidak ada yang mengalahkan kesenangan jika kamu dapat browsing dengan cepat. Kenapa Opera Mini bisa menjadi browser tercepat? Opera Mini mempunyai fitur teknologi kompresi, dimana dapat mengecilkan halaman website hingga sekecil 10% dari ukuran asli sebelum tampil dalam layar HP kamu.
Opera adalah satu-satunya browser yang di dalamnya sudah terdapat ad blocker, sehingga kamu dapat terhindar dari iklan-iklan yang mengganggu hanya dengan satu sentuhan. Kamu bisa melakukan lebih banyak hal dengan kecepatan loading 40% lebih cepat ketika kamu mengaktifkan pemblokir iklan. Selain itu juga menghemat data hingga 14% lebih banyak, di mana Opera Mini juga memiliki data kompresi yang dapat menghemat data. Jadi jika kamu ingin memiliki pemblokir iklan + browsing lebih cepat + menghemat lebih banyak data.
Opera Mini mendukung lebih dari 90 bahasa internasional. Termasuk diantaranya Arab, Ibrani, Persia, Rumania, Bulgaaria, Indonesia, Assamese, Yunani, Korea, Belanda, China, Bengali, Italia, Kashmiri, Vietnam, Urdu, Kroasia, Afrika, Malayalam, Perancis, Rusia, Marathi, Slovakia, Oriya, Spanyol, Punjabi, Norwegia, Jerman, Polandia, Tamil, Jepang, Telugu, Denmark, dan masih banyak lagi. Kamu bisa dengan mudah memilih Bahasa favorit kamu di pengaturan.
Nah, itulah 3 Browser Andorid Paling Ringan & Terbaik di 2017 dari Jasa IT Support. Dengan berbagai fiturnya, kamu bisa mencari segala informasi dengan mudah dan nyaman. Lalu, manakah browser Android dan Iphone andalanmu? Yuk share supaya teman dan saudaramu bisa berkurang dari segala kekurangan yang di miliki browser – browser lain.